PERMATA UMMAT MERUPAKAN SAYAP ORGANISASI PARTAI UMMAT.

test

PERMATA UMMAT MERUPAKAN SAYAP ORGANISASI PARTAI UMMAT.

https://www.Mediawarta.net
Minggu, 09 Januari 2022

 

Banjarmasin Media Warta Net. Permata  Ummat Kota Banjarmasin merupakan salah satu sayap organisasi Partai Ummat dengan harapan kepada semua anggotanya agar semakin kompak dan dapat bekerjasama, baik dalam melaksanakan ataupun mengembangkan bidang tugas nya seperti sosialisasi, rekrutmen dengan sasaran kaum hawa milenial usia pemilih dan emak emak maupun membantu dalam penggalangan massa untuk suksesnya pemenangan pemilu 2024 yang akan datang.

Pernyataan itu disampaikan Anggun Parvitasari didepan awak media setelah terpilih sebagai Ketua DPD Permata Ummat Kota Banjarmasin.

Rapat penyusunan Pengurus Dewan Pengurus Daerah  Permata Ummat dilaksanakan di Sekretariat Dewan Pengurus Daerah Partai Ummat Kota Banjarmasin yang dihadiri  ibu ibu / emak emak yang tergabung dalam komunitas Permata Ummat dari 5 Kecamatan yang ada di wilayah Kota Banjarmasin. Katanya pada awak media.


Selanjutnya Anggun mengatakan Pengurus DPD Permata Ummat ini rencananya akan dilantik/dikukuhkan bersamaan dengan Pelantikan DPW, DPD Partai Ummat se Kalimantan Selatan pada pertengahan Februari 2022 di Banjarmasin oleh Ketua Umum DPP. Partai Ummat Ridho Rachmadi S.Kom.M.Sc.Ing.P.hd. Adapun susunan Pengurus DPD. Permata Ummat Kota Banjarmasin;

Ketua Anggun Parvitasari

Wakil Ketua Saidah

Sekretaris Sa'adah

Bendahara Eka Merdekawati.

Bidang bidang :

Bidang penggalangan masa Ketua Noorhidayah.

Bidang Sosial Masyarakat Ketua Misnawati.

Anggota Aftina, Lisna Sari.

Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Ketua Rosita

Anggota Maya Ressa dan Rahmawati.

Bidang Pendidikan.

Ketua Bu Nur Anggota Lili

Bidang Antar Lembaga

Ketua Misbah Ariani

Anggota Cory Mahdalena dan Saniah.

Bidang Media dikoordinir oleh Ramlah Jamilah dibantu    IG, YouTube, FB dan WA. (Rahman/Ari).

Related Posts

There is no other posts in this category.