TKBM Mengoptimalisasikan Pelayanan Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat Terhadap Pengguna Jasa Bongkar Muat Pelabuhan.

test

TKBM Mengoptimalisasikan Pelayanan Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat Terhadap Pengguna Jasa Bongkar Muat Pelabuhan.

https://www.Mediawarta.net
Senin, 31 Januari 2022



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-Koperasi TKBM Samudera Nusantara Menggelar Rapat Tahunan Dimana Acara tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Diknas Jl.S , Parman Banjarmasin, pada Sabtu (29/1/2022).

Muhammad Noor, selaku Ketua Koperasi TKBM mengatakan kegiatan RAT ini bertujuan untuk mengoptimalisasikan pelayanan koperasi tenaga kerja bongkar muat terhadap pengguna jasa bongkar muat pelabuhan.

Hal ini juga, untuk menjaga serta menstabilitaskan kelancaran arus barang bongkar muat di kawasan Pelabuhan Trisakti.

"Dengan Mewabahnya Covid 19 Mengakibatkan Perekonomian Sangat Terganggu,Namun Hal ini Bukan Jadi Alasan Bagi Kami Dan Tetap Bertekad Memajukan Koperasi TKBM Samudera Nusantara.” Ucap Muhamad Noor.

Kami Sebagai Pengurus Senantiasa Mengharapkan Bimbingan Arahan Dan Kritikan Sifatnya Memajukan Koperasi ini Dari Berbagai Pihak Terutama Pemangku Kebijakan Yang Berkaitan Dengan Koperasi TKBM Samudera Nusantara.

“Kami Menyadari Bahwa Tidak Mudah Mengelola Koperasi TKBM ini Dan Banyak Masalah Yang terjadi Baik Didalam Koperasi itu Sendiri Maupun Dari Pihak Diluar Koperasi.” Tegasnya.


Rapat tahunan anggota koperasi TKBM Samudera Nusantara yang Juga Dihadiri Kabid Pengawas H Fitryadi SE, MM Dari Dinas Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Propinsi Kalimantan Selatan berlangsung normatif. (Mediawarta.net/CR017)

Related Posts

There is no other posts in this category.