Itwasda Polda Kalsel Gelar Wasrik Rutin Tahap I TA. 2022 di Polresta Banjarmasin

test

Itwasda Polda Kalsel Gelar Wasrik Rutin Tahap I TA. 2022 di Polresta Banjarmasin

https://www.Mediawarta.net
Selasa, 15 Maret 2022

 


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalsel.

Kedatangan tim itu disambut langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., beserta para Pejabat Utama dan para Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin

“Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran sepenuhnya sudah siap menerima pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan tim”, terangnya di Rupatama Mapolresta Banjarmasin, Senin (14/03/2022).

Bahkan ujar Sabana, pihaknya akan menerima segala koreksi dan arahan dari tim.

"Koreksi yang membangun untuk kemajuan organisasi sangat kami harapkan, " tutup Kapolresta Banjarmasin.  

Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Turman Surmin Siregar, S.H., S.I.K., mengucapkan terima kasih atas kesiapan Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran dalam mengikuti jalannya pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan.

“Kami lakukan pemeriksaan ini bertujuan memberikan masukan bagi upaya perbaikan mulai tahapan perencanaan dan pengorganisasian guna meningkatkan pelaksanaan tugas Polri yang diharapkan oleh pimpinan”, ungkapnya.

Usai itu, tim wasrik langsung melanjutkan agenda pendalaman materi serta pemeriksaan administrasi mulai aspek perencanaan dan pengorganisasian dan laporan pertanggung jawaban keuangan.(mediawarta.net/rill)

Related Posts

There is no other posts in this category.