Kapolresta Banjarmasin Minta Masyarakat Jangan Panik

test

Kapolresta Banjarmasin Minta Masyarakat Jangan Panik

https://www.Mediawarta.net
Rabu, 16 Maret 2022

 


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Menyikapi kelangkaan minyak goreng yang saat ini menjadi polemik di tengah masyarakat.

Untuk itu, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. meminta masyarakat Kota Banjarmasin jangan panik.

"Kami sudah membuat tim gabungan TNI-Polri dan Pemko Banjarmasin guna melakukan langkah-langkah pengawasan pendistribusian minyak goreng di kota ini, " terangnya usai berkunjung di Makodim 1007/Banjarmasin, Selasa (15/03/2022).

Hal itu, bertujuan guna memastikan terjaminnya ketersediaan minyak goreng di Kota Banjarmasin dan mencegah terjadinya potensi-potensi pelanggaran yang dilakukan oleh para pihak.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin juga mengimbau untuk tidak tersulut berita hoax tentang kelangkaan minyak goreng dengan melakukan aksi borong.

"Jangan takut kehabisan, Insya Allah tidak ada kelangkaan minyak goreng dan harga tetap stabil, " ucap Kapolresta Banjarmasin.

Sabana juga menjelaskan untuk kamtibmas di Kota Banjarmasin saat ini sangat kondusif.

Bahkan ia juga mengajak masyarakat untuk ikut membantu pihaknya guna memantau distribusi minyak goreng di lapangan dengan memberikan informasi, apabila mengetahui adanya praktek penimbunan oleh pihak-pihak yang nakal.

"Laporkan kepada kami, jika mengetahui ada pihak-pihak yang nakal dan coba-coba bermain. Kami pastikan identitas pelapor aman, " tutup Kapolresta Banjarmasin.(mediawarta.net/rill)

Related Posts