Komjen Pol Dr. Boy Rafli Amar : Kembali Luncurkan Cafe NKRI Dengan Tema Dialog Kebangsan

test

Komjen Pol Dr. Boy Rafli Amar : Kembali Luncurkan Cafe NKRI Dengan Tema Dialog Kebangsan

https://www.Mediawarta.net
Selasa, 22 Maret 2022

 


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-Sebuah spot kuliner baru di Kalimantan Selatan bernama NKRI hadir Sesuai dengan namanya, cafe ini menyajikan berbagai makanan dan minuman khas Nusantara.

Namun tanpa melupakan tempatnya yang berada di Jl. A. Yani RW.8, Manarap Lama, Kec. Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, tepatnya Di Citra land Banjarmasin.

Dalam Dialog Kebangsaan itu dihadiri oleh, Komjen Pol Dr. Boy Rafli Amar, MH (Kepala BNPT RI),  Prof. Dr. H. Ahmad Kahiruddin, M.Ag (Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin) dan H. Adam Noor Syarkawi (Tokoh Agama setempat).

Hal itu langsung di buka oleh Komjen Pol Boy Rafli Amar dalam kesempatan itu mengusung tema Dialog Kebangsan, dan mengatakan kepada awak media saat Press Conference (22/3/2022) Sore.

"Di era digital seperti sekarang ini, penyebaran informasi begitu cepat terjadi. Beruntung kita punya teman-teman Pers yang selalu bekerja menyajikan informasi yang berkualitas dan terpercaya,"ucapnya Komjen Pol Boy Rafli Amar

"Istilah warung identik dengan tempat dimana masyarakat biasa berkumpul dan berdiskusi. Tokoh masyarakat, kaum intelektual di Banjarmasin dan sekitarnya bisa memperkuat nilai luhur bangsa yang menjaga keberagaman di warung ini. Di sini bisa menjadi ajang obrolan santai mempertajam dan meneguhkan sikap kebangsaan,” katanya

"Dalam rangka penguatan di Negara yang kita cintai ini, untuk semua element masyarakat membatu dalam hal tindak Radikal Lisme sekarang terjadi untuk Merawat kebersamaan menangkal terorisme menuju indonesia yang harmoni"tambahnya 

"Media mengabil cuplikan dialog ini dengan narasi yang positif,dalam upaya menjadi generasi muda yang juga disorentasi kepada bangsanya sendiri,"harapnya (mediawarta.net/Cr017)











Related Posts

There is no other posts in this category.