Wakaf Air Bersih Untuk Pondok Pesantren

test

Wakaf Air Bersih Untuk Pondok Pesantren

https://www.Mediawarta.net
Selasa, 15 Maret 2022

 

MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN,  - Saat ini Rumah Zakat Kalimantan Selatan sedang memulai pembangunan sumur air bersih untuk pondok pesantren Al Mubarakah yang berlokasi di kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala.

Selain membuat sumur air bersih, nantinya juga akan dibangun instalasi air bersih lengkap dengan mesin penyedot air serta tandon penampungan air (15/3/2022)

Sumur air bersih lengkap dengan fasilitas penunjangnya ini insya Allah nantinya digunakan untuk keperluan pondok pesantren sehari-hari. Seperti untuk berwudhu hingga mandi cuci kakus.

Saat ini pondok pesantren Al Mubarakah hanya menggunakan air untuk keperluan sehari-hari dari air sumur galian yang kondisinya kurang layak, berwarna kuning dan berasa asam.

Menurut Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Kalsel,

" hadirnya wakaf sumur air bersih ini merupakan amanah dari para wakif, pihak pondok pesantren merasa sangat terbantu. Mohon doanya ya sahabat semoga proses pembangunannya lancar dan InsyaAlloh setelah ini akan ada beberapa titik lokasi juga akan di adakan pembangunan yang sama"ungkapnya (mediawarta.net/rill)

Related Posts

There is no other posts in this category.