Sispimmen Polri Kunjui Mapolres Tala

test

Sispimmen Polri Kunjui Mapolres Tala

https://www.Mediawarta.net
Selasa, 13 September 2022


MEDIAWARTA.NET, PELAIHARI -Sebanyak sepuluh orang Serdik Sispimmen Polri kunjungi Polres Tanah Laut dalam rangka Praktek Kerja Profesi (PKP) Sespimen Polri Dikreg Ke-62 T.A. 2022, bertempat di Pendopo Mapolres Tanah Laut, Selasa (13/9).


Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S. I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Serdik Sespimmen Polri yang sudah berkunjung ke Mapolres Tanah Laut.


”Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung ke Mapolres Tanah Laut, pastinya suatu kebanggaan kami dapat di kunjungi Tim Praktek Kerja Serdik Sespimmen Polri”, ucapnya.


Sementara itu Kombes Pol Rizal Irawan, S.I.K, S.H, M.H, selaku Perwira Pendamping siswa Praktek Kerja Serdik Sespimmen Polri dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dan dukunganya untuk kelancaran proses Praktek Kerja Profesi (PKP)  Sespimen Polri Dikreg Ke-62 T.A. 2022 ini, paparnya.



Dalam rangkaian giat tersebut juga Kapolres Tanah Laut dan Forkopimda Tanah Laut menerima cinderamata dari tim Praktek Kerja Profesi (PKP) Peserta Didik Sepimmen Polri Dikreg Ke-62 TA 2022 dan sebaliknya cinderamata juga diberikan oleh Kapolres Tanah Laut kepada Perwira Pendamping Peserta Didik Sepimmen Polri Dikreg Ke-62 TA 2022.


Kegiatan di hadiri oleh Forkopimda Tanah Laut, Perwakilan Kepada SKPD Tanah Laut, para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Perwakilan Camat dan Danramil serta Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut, LSM, Wartawan serta Pelaku UMKM Tanah Laut.

Related Posts

There is no other posts in this category.