Ketua JAPNAS Hadir Musyawarah Nasional Ke II

test

Ketua JAPNAS Hadir Musyawarah Nasional Ke II

Albar
Sabtu, 08 Oktober 2022




MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-Musyawarah Nasional ke II Forum Nasional Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) - 2022 di laksanakan di Bumi Lambung Makngkutat dari tanggal 07- 09 Oktober 2022. digelar di Hotel Best Western Jalan Ahmad Yani KM, 4,5 No 437 Kecamatan Banjarmasin Timur Jumat Malam (7/10/22).


Acara ini dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi VIII ,Dirjen Kementerian Sosial dr.Salahuddin Yahya M.Si Gubernur Kalimantan Selatan,H Sahbirin Noor yang di wakili Staf Ahli gubernur , Ketua DPRD Kalsel Drs.(HC) H.Supian HK.Bupati Tanah Bumbu Dr.H.Zairullah Azhar Sekda Tanah Bumbu H. Ambo Sakka juga para unsur Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu dan tamu undangan lainnya.


Dari tamu undangan terlihat H Risdianto Haleng HB yang juga sebagai Salah Satunya Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Kalsel dan Juga Politikus PKB itu ikut berhadir dalam Munas,


H Risdianto Haleng HB yang berperawakan tinggi tersebut, membeberkan sangat berharap di Munas ke II Forum Nasional PSAA- LKSA ini Abah Bupati H Zairullah Azhar bisa terpilih sebagai Presiden Anak Yatim se Indonesia yang akan dilaksanakan rapatnya besok hari,Sosok Bupati Tanbu yang sering membantu anak yatim ini, sangat menginspirasi dalam pengelolaan Istana Anak Yatim.


" Harapan kami mudah- mudahan Abah Bupati Dr.H.Zairullah Azhar setelah terpilih nanti sebagai Presiden anak yatim Se Indonesia dan dapat mengangkat derajat anak-anak yatim yang ada di seluruh Indonesia, " ucapnya (mediawarta.net/tim)




Related Posts

There is no other posts in this category.