Pesta Perkawinan Anak Pertama, Ketua FJPK Banyak Dihadiri Para Pejabat

test

Pesta Perkawinan Anak Pertama, Ketua FJPK Banyak Dihadiri Para Pejabat

Albar
Minggu, 09 Oktober 2022

 

Sejumlah Teman Media dan Aktivis Kalsel


MEDIAWARTA.NET, BATOLA -Pesta perkawinan anak dari Ketua Forum Jumpa Pers Kalimantan (FJPK) sangat meriah pesta perkawianan yang berlangsung di Komplek Perumahan Lili Permata Indah I jalur B Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan.


Anak pertama perempuan Ketua Forum Jumpa Pers Kalimantan (FJPK), Bapak Yudha Dipl .Ing dan Ibu Sanah ini di persunting oleh Pria pujaan hatinya Rhida Valentino Rhamadan anak dari Bapak Joko Purwadi dan Ibu Lidya Agustin. ini  Dari Kalangan Pejabat yang hadir ada Danrem 101/Antasari Kolonel.Inf.Rudy Puruwito , Kepala Kantor Kementrian Agama (Ka-kemenag) Provinsi Kalsel Dr.H Muhammad Tambrin , Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalsel Alen Saputra, S,H M, Kn Kepala BPN Tala, Akhmad Suhaimi , Anggota DPRD Kalsel H. Karli Hanafi dan banyak lagi tamu undangan lainnya.

(9/10/2022).


Salah satu nya dari undangan berhdadir ialah Ketua LSM (KPK-APP) Kelompok Pemerhati Kinerja Aparatur Pemerintah Dan Parlemen Kalsel H. Aliansyah  yang di dampingi Bang Jali dan Udin Palui menguacapkan selamat pada anak dari ketua FKJK, mudah- mudahan Bang Yudha cepat mendapatkan cucu dari anak pertamanya.

Kiri: Naiman Sidik , Bang Jal, H Aliansyah, Udin Paluy



"Semoga pernikanhan anak pertama ini selalu di lindungi, serta mendapat kebaikan dari allah swt dan tuntung pandang ,"ucapnya 


Senada dengan Bang Ali, Udin Palui juga menbeberkan, kita ucap kan selamat menjalani hidup yang baru, mudahan- mudahan menjadi Pasagan sakinah mawadah warohmah dan ruhui rahayu.


Ketua FJKP pun sangat senang atas pernikahan anak perempuan dan yang pertama. Ia juga membeberkan terimakasih kepada tamu undangan yang menyempatkan waktu untuk berhadir, tentunya kepada para pejabat yang berhadir, tak lupa bang Yuday juga sangat senang dengan kehadiran teman teman Jurnalis Kalimantan Selatan.


" terimakasih untuk para teman teman Jurnalis yang menyempatkan waktunya untuk berhadir di acara perkawinan anak pertama saya dan para pejabat.

saya hanya bisa mengucapakan ribuan terimakasih kepada teman teman yang berhadir,"ujarnya


Terlihat juga dari tamu undangan pemilik media Lenterakalimantan.net Naiman Sidik atau sering di sapa Aman Boy juga mengatakan,Mendengar Bang Yuday menikahkan anaknya disini, saya dan kawan-kawan sesama sengaja datang kesini ikut berbahagia memberi do’a restu

 (mediawarta.net/cr)






Related Posts

There is no other posts in this category.