Pengendara Motor Tewas Ditempat Dihantam Mitsubishi Triton, Km 11 Sungai Tabuk

test

Pengendara Motor Tewas Ditempat Dihantam Mitsubishi Triton, Km 11 Sungai Tabuk

Albar
Senin, 21 November 2022

 

Foto: Istimewa


MEDIAWARTA.NET, BANJAR -Pengedara motor dan pengemudi mobil terlibat kecelakaan di jalan. Gubernur Syarkawi km 11, Desa Ambunbun Kecamatan Sei.Tabuk, Kab.Banjar. sekitar pukul 09.50 Wita Senin (21/11/2022). 


Akibat kejadian laka tersebut pengedara Roda dua mengalami TMD, dan mengalami luka pada tangan kanan patah terbuka, paha kanan juga ikut patah, betis kanan patah dan terbuka, dahi lecet, hidung dan mulut mengeluarkan darah.


Dalam kejadian tersebut korban langsung

meninggal dunia di tempat, Korban pun langsun di bawa kekamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.


Kejadian yang menelan korban Eko Wahyu Widodo, (65) yang beralamat di Desa Abumbun Jaya Jalur 5 Rt. 001  Kec. Sungai Tabuk, Kab.Banjar. Eko yang mengedendarai motor jenis Suzuki Next DA 6798 VD dihantam oleh mobil Mitsubishi Triton.


Kasat Lantas Polres Banjar Iptu Eko Guntar, melalaui kasi Humas Iptu H Suwarji menjelaskan, kecelakaan bermula ketika mobil Mitsubishi Triton No. Pol : B 9577 SBC  yang dikemudikan ABR, (27) tahun, Karyawan Swasta, alamat Jl. Gusti Libi Desa. Pariok Kec. Candi Laras Utara Kab. Tapin.


"ABR datang dari arah Sungai Tabuk menuju arah Gambut saat di tempat kejadian perkara menabrak Sepeda motor Suzuki Nex No. Pol : DA 6798 VD yang dikendarai oleh Eko Wahyu Widodo yang sedang menyeberang dari kiri ke kanan jalan arah Gambut. sehingga mengakibatkan Korban langsung meninggal dunia di TKP,"tukasnya


Penulis : Chandra

Editor.   : RUM

Related Posts