Hut Pol Airud Polda Kalsel Laksanakan Taburbunga Mengenang Pahlawan Yang Gugur

test

Hut Pol Airud Polda Kalsel Laksanakan Taburbunga Mengenang Pahlawan Yang Gugur

Albar
Kamis, 01 Desember 2022

 

Foto :A.Chandra

BANJARMASIN -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pol Airud ke 72 tahun 2022, Personil Sat Polairud Polda Kalsel, melakukan tabur bunga untuk mengenang pahlawan yang gugur.


Bertempat di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, mengunakan Kapal KB Bangau, menuju Tabunio untuk menabur bunga.


Dalam rangkain acara tersebut di hadiri Kombes Pol Takdir Mattanete, AKBP Andi Adnan Syafruddin beserta jajaran personil Dit Pol Airud Polda Kalsel.



Kombes Pol Takdir Mattanete melalului Kasubdit Fashararkan Pol Airud Polda Kalsel AKBP Iwan Wahyu mengatakan. Kita sekaligus upacara disana tabur bunga dan penghormatan arwah pahlawan disana.


"Untuk HUT hari ini, tetapi puncak acara nya nanti tangal 5 desember 2022, yang akan di laksanakan di Mako Pol Air,"ucuapnya (1/12/2022) pagi.


Dalam Rangkain sebelum nya pun ada donor darah, bakti sosial dan Futsal, Insyallah Kapolda Kalsel menghadiri acara puncaknya nanti.


"Untuk tabur bunga ini kita mengadakan setiap tahunnya, karna ini adalah simbol mengenang pahlawan kita yang telah gugur,"tuturnya


Lebih lanjut ia juga membeberkan kami harus menjaga kamtipmas, pelayanan kepada masyrakat harus meningkat


“Perjuangan pahlawan kita, perjuangan secara fisik bertempur membela NKRI, juga perjuangan secara ide gagasan dan pemikiran, harus kita hargai, ”pungkasnya AKBP Iwan Wahyu


Penulis  : Chandra

Editor.     : Rum

Related Posts