Drs (HC) H. Supian. HK. SH. MH Daftarkan Kader Terbaiknya Untuk Maju sebagai Bacaleg di Pemilu 2024

test

Drs (HC) H. Supian. HK. SH. MH Daftarkan Kader Terbaiknya Untuk Maju sebagai Bacaleg di Pemilu 2024

Albar
Minggu, 14 Mei 2023

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN - Partai Golongan Karya (Golkar ) Provinsi Kalimantan Selatan hari ini mendaftarkan kader terbaiknya untuk maju sebagai Bacaleg di pemilu 2024 ke KPU Kalsel.


Kedatangan Pengurus dan Pimpinan Partai berlambang Pohon Beringin Kalimantan Selatan ke KPU Kalsel di pimpin langsung oleh Ketua Harian Partai Golkar Drs (HC) H. Supian. HK. SH. MH dan juga Ketua Bapilu Partai Golkar H.Puar Junaidi.


Sebanyak 55 orang Bacaleg dari Partai Golkar ini akan ikut meramaikan kontestasi Pileg nantinya di tahun 2024.

Ditemui usai penyerahan berkas pendaftaran untuk di verifikasi di KPU Kalsel H. Supian HK di dampingi Ketua Bapilu Partai Golkar Puar Junaidi melalui Konferensi Pers menuturkan bahwa kehadiran jajarannya alhamdulillah di sambut baik oleh KPU Kalsel.



“Alhamdulillah hari ini kami datang ke KPU Kalsel untuk tahapan Pileg sebagai syarat untuk mengikuti Pemilu di Tahun 2024 nanti, ” ujar H. Supian.


Dijelaskannya untuk pencalonan di pileg 2024 untuk petahana sendiri ada 12 orang sisanya dari kader wajah baru terdiri dari kader milenial 30 % dan kader perempuan 30 % di Partai Golkar Kalimantan Selatan.

Sedangkan untuk target Partai Golkar sendiri menurutnya adalah 18 kursi yang bisa di raih di DPRD Provinsi Kalsel di Pileg 2024 nanti.


” Kalau target sebenarnya yang kami inginkan targetnya adalah sebanyak 18 kursi maksimal. Minimal ya paling tidak 12 kursi seperti pileg 2019 kemaren mudah mudahan semua ini bisa tercapai tolong doanya kawan kawan semua, ” pinta Ketua Harian Partai Golkar ini.



Dirinya juga berharap kepada kader partai untuk tidak saling becakut pepadaan dan juga kepada KPU Kalsel untuk terus netral dalam pelaksanaan nantinya sesuai tupoksinya tidak kemana mana tapi ada dimana mana.

“Buat kawan kawan kader Golkar maupun Partai lainnya agar saling menjaga silaturrahmi jangan sampai becakut Pepadaan saling sikut dan jangan sampai menggunting baju dalam lipatan, ” pintanya. (Red)

Related Posts