Bentuk Kepedulian Kapolsek KPL Banjarmasin Jenguk Anggota Yang Sakit

test

Bentuk Kepedulian Kapolsek KPL Banjarmasin Jenguk Anggota Yang Sakit

Rum
Kamis, 27 Juli 2023

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Kepedulian terhadap anggota benar-benar diperlihatkan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Laut Banjarmasin, Polresta Banjarmasin.


Kapolsek bersama jajarannya menjenguk personil Polsek KPL Banjarmasin yang sedang sakit, Aiptu Haji Barzani, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam Banjarmasin pada Rabu (26/7) siang.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek KPL Kompol Aryansyah menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota polsek KPL tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit.


"Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat supaya tetap sabar menghadapi ujian." ujar Kompol Aryansyah dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/7).



Polisi dengan satu melati di pundak itu juga berpesan kepada Aiptu Haji Barzani agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik.


Di akhir kunjungannya Kapolsek KPL mendoakan agar anggota Unit Provos Polsek KPL Banjarmasin tersebut segera diberikan kesembuhan.


"Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami." pungkas Kompol Aryansyah. (Red/DR)

Related Posts