Muchlan Bacaleg Partai Perindo, Visi Misi Awal Memprioritaskan Gambut Raya

test

Muchlan Bacaleg Partai Perindo, Visi Misi Awal Memprioritaskan Gambut Raya

Rum
Minggu, 27 Agustus 2023

 

Foto chandra

MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-Menyonsong Pemilu 2024, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar konsolidasi internal ke berbagai daerah. Tak terkecuali di Kalimantan Selatan.

Konsolidasi itu digelar di Harper Hotel Banjarmasin, Sabtu (26/8). Dipimpin langsung oleh Ketua Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Gelaran ini guna melihat kesiapan Dewan Pimpinan Wilayah menuju kontestasi politik tahun depan.

Kalsel menjadi provinsi ke-13 yang Hary kunjungi dalam program internal ini. 

Kedatangan Ketua Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Di sambut baik oleh Muchlan dari dapil 3 Gambut,  yang juga menjabat Ketua DPW Grind  PERINDO Kal Sel "Garda Rajawali  Partai  Perindo" dengan Nomor urut Bacaleg 4 Dari Dapil 3 kab. Banjar.


"mengusung visi dan misi untuk memprioritaskan pembentukan Gambut Raya. Ia menyatakan bahwa target ke depan adalah memajukan dan memprioritaskan Gambut Raya agar semakin maju,"tutup Muchlan


Sesuai misi partai Perindo sekarang #untuk Indonesia sejahtera# maka khusus nya Kabupaten Banjar  akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat kab. Banjar melalui peluang usaha dari Ukm binaan nantinya yg akan ada di tingkat kecamatan bahkan di tingkat RT secara menyeluruh. tutupnya


(mediawarta.net/tim)

(mediawarta.net/tim)

Related Posts