Pelaku Pembuhanan Amat Koreng Berhasil di Tangkap Diduga Tidak Terexpose

test

Pelaku Pembuhanan Amat Koreng Berhasil di Tangkap Diduga Tidak Terexpose

Rum
Sabtu, 30 September 2023

 

Ilustrasi


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Pembunuhan Amat Koreng di Jl. Antasari beberapa minggu lalu, diduga pelaku sudah didapat oleh tim gabungan Polsekta Banjarmasin Tengah, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Unit Resmob Polda Kalsel dan Sat Reskrim Polresta Banjarmasin (30/9/2023).

Menurut pengakuan keluarga korban Linda Firda (26) HG alias Imi Otek sudah diringkus di Kecamatan Bakarang Kabupaten Tapin.

Mendengar pelaku sudah tertangkap keluarga korbanpun sangat senang, Linda mengatakan pelaku sudah tertakap namun tidak terexpose di media, yang dilansir dari kalimantanpost.com

“Sebenarnya kami lega mengetahui bahwa pelaku sudah ditangkap. Tetapi kami mau tahu juga sejauh mana prosesnya. Apakah rekanya yang disapa Ading Halus itu juga terlibat atau tidak. Saya cari-cari di media dan info-info di pegiat medsos tidak ada sama sekali,” ungkap Linda yang di kutip Dari kalimantanpost.com

Linda mengaku  ingin mengetahui penangkapan Imi Otek dan dua rekannya dari akun media sosial kepolisian.

"Semoga kami bisa tahu apa latar belakang masalah dan pasal diterapkan,” katanya.

Ia juga berharap kasus ini jangan di tutup - tutupi karna kami sebagai keluarga hanya ingin mengetahui apa motif pelaku saja tuturnya

Saat di konfirmasi melalui via Whatsapp Kompol Pujie Firmansyah, S. H., S. I. K., M. H., selaku Kapolsekta Banjarmasin Tengah, tidak ada jawaban sampai berita ini di tayangkan.

Selanjutnya para awak media menghubungi kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian, S.H., S.I.K., M. H., untuk mengetahui kebenaran nya.

Kasat Resrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian, S. H., S. I. K., M. H. , mengatakan, bahwa kasus tersebut di tangani oleh Polsek Banjarmasin Tengah.

Diketahui bahwa insiden tewasnya Amat Koreng yang terjadi di kawasan Terminal Pasar Sentra Antasari, Kota Banjarmasin, pada Sabtu (9/9/2023) lalu.

Amat Koreng meregang nyawa akibat kehabisan darah yang keluar dari luka-luka di bagian tubuhnya akibat bacokan mandau pelaku (mediawarta.net/Chandra)

Related Posts