Polresta Banjarmasin Dapat Banjir Ucapan Masyarakat Lewat Karangan Bunga Karna Berhasil Mengungkap Geng Motor

test

Polresta Banjarmasin Dapat Banjir Ucapan Masyarakat Lewat Karangan Bunga Karna Berhasil Mengungkap Geng Motor

Rum
Selasa, 31 Oktober 2023

 

Istemewa




Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo Martosumito, SIK, MH, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Banjarmasin dan Provinsi Kalimantan Selatan atas apresiasinya kepada kinerja Polri karena telah berhasil mengungkap kasus kejahatan jalanan remaja di wilayah hukum Polresta Banjarmasin.

Menurut Sabana, semua tidak lepas dari bimbingan dan Arah Kapolda Kalsel Irjen Pol.Andi Rian R.Djayadi.Sik.MH yang telah memberikan dukungannya kepada jajarannya untuk kebersamaan dalam kerja sama Team yang solid dari Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, Team Macan Gabungan, Intel dan yang lainnya, juga masyarakat yang telah memberikan informasi.

“Semua ini tidak lepas dari bimbingan dan arahan Bapak Kapolda Kalsel yang telah memberikan suportnya ke kita untuk kebersamaan dalam kerjasama team yang solid dari Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, Team Macan Gabungan, Intel dan lainnya, juga dari masyarakat yang telah memberikan informasi kepada kami, ” kata Sabana.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat karena belum bisa memberikan keamanan dan pelayanan yang maksimal.

“Saya selaku Pimpinan Polresta Banjarmasin, juga meminta maaf kepada masyarakat karena belum bisa memberikan keamanan dan pelayanan yg maksimal. Namun kami akan terus berbenah diri agar Polri PreSiSi dengan Kerja Ikhlas dan benar-benar dirasakannya kehadiran kami ditengah tengah masyarakat, ” tambah Kapolresta.

Tidak lupa Sabana juga mendoakan kepada para korban penyerangan geng yang terjadi beberapa waktu lalu. “Kami juga mendoakan korban penyerangan geng Pasber 027 kemarin, agar cepat diberikan kesembuhannya, Aamin Ya Robbal Allamin, ” doanya.

“Mari kita bersama-sama wujudkan Kota Banjarmasin Baiman yang baik-baik saja dan aman serta damai, ” harap Kapolresta yang terkenal humanis ini (red)






Related Posts