TNI dan Polri Bersinergi dalam Olahraga Pagi

test

TNI dan Polri Bersinergi dalam Olahraga Pagi

Rum
Selasa, 24 Oktober 2023

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, KANDANGAN- Anggota TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia) menunjukkan sinergi yang kuat dalam kegiatan olahraga pagi yang dilakukan bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik dan menjalin hubungan yang lebih baik antara kedua institusi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan MTQ Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Selasa (24/10/2023).
dengan diikuti oleh ratusan anggota dari kedua lembaga tersebut. Olahraga pagi ini melibatkan berbagai jenis aktivitas fisik seperti pemanasan, senam, lari, dan latihan kekuatan. Kegiatan ini dipandu oleh instruktur olahraga dari TNI dan Polri yang bekerja sama untuk memberikan arahan kepada peserta.

AKBP Leo Martin Pasaribu mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga pagi ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga kebugaran fisik anggota. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, anggota TNI dan Polri dapat memiliki kesehatan yang optimal serta kekuatan fisik yang baik dalam menjalankan tugas keamanan.


Selain itu, kegiatan bersama ini juga memberikan kesempatan bagi anggota TNI dan Polri untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi satu sama lain di luar tugas keamanan mereka. Hal ini diharapkan dapat mempererat ikatan persaudaraan dan membangun rasa kebersamaan antara anggota TNI dan Polri.



"Kalau sudah ada chemistry maka ketika Ada permasalahan yang menyebabkan gesekan TNI-Polri, paling tidak kalian akan mengingat bahwa kalian pernah bersenda gurau  bersama-sama, " ucapnya.


Ia juga menambahkan, apabila ada permasalahan antara TNI dan Polri maka ia menghimbau agar menemuinya untuk menyelesaikan permasalahan secara humanis dan kekeluargaan

"Jika ada permasalahan antara TNI dan Polri silahkan menghadap ke ruangan saya, karena saya menganggap kalian semua saudara saya,sesama saudara harus saling membantu, " tutupnya. (Chandra)




Related Posts