Kapolresta Banjarmasin: Tumpas Sampai ke Akarnya Genk Motor Yang Meresahkan Warga

test

Kapolresta Banjarmasin: Tumpas Sampai ke Akarnya Genk Motor Yang Meresahkan Warga

Rum
Senin, 23 Oktober 2023

 

Ilustrasi

MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo mengatakan pihaknya akan menumpas sampai ke akarnya apabila ada kelompok/gerombolan atau genk motor yang ingin buat kota ini rusuh atau bikin masyarakat resah.


"Saya tidak akan segan segan menindak para pelaku yang ingin membuat kota ini tidak aman," tegas Kapolresta di Banjarmasin, Senin.


Dia mengatakan, akhir akhir ini masyarakat diresahkan dengan aksi genk motor, namun pihaknya telah menerjunkan anggota di lapangan untuk menyelidiki kasus tersebut.


Kepada masyarakat tidak usah resah dan percayakan semua ini kepada pihak kepolisian untuk menindak lanjuti kasus ini di lapangan dan mencari para pelakunya.


"Kepada masyarakat apabila ada informasi lain atau ada informasi aksi kriminalitas di wilayahnya silahkan hubungi saya di nomor 08115181999," ucap Sabana.


Berdasarkan informasi yang didapat ANTARA atas aksi genk motor yang menyerang warga secara brutal di pinggir jalan mengakibatkan tiga orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan medis.


Masih seputar informasi yang di dapat di lapangan pihak kepolisian setempat telah mengamankan sejumlah pemuda yang diduga terlibat dalam aksi genk motor tersebut.(red)

Related Posts