Kapolres Tala Bersama PJ Bupati Mengecek Surat Suara Pemilu 2024

test

Kapolres Tala Bersama PJ Bupati Mengecek Surat Suara Pemilu 2024

Rum
Rabu, 27 Desember 2023

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, PELAIHARI -Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johhny, S.I.K., M.H., bersama Penjabat (Pj.) Bupati Tanah Laut H. Syamsir Rahman dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanah Laut, aktif terlibat dalam kegiatan pengecekan pelipatan surat suara Pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 yang berlokasi di SMA PGRI Pelaihari, Minggu (24/12) malam.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tanah Laut beserta Forkopimda memastikan bahwa proses pelipatan surat suara dilakukan dengan cermat dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

Mereka melihat langsung tahapan pelipatan yang dilakukan oleh petugas logistik, memastikan setiap surat suara terhitung dengan baik, dan melibatkan diri dalam verifikasi keamanan serta ketersegelan kotak suara.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johhny, menyampaikan pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam setiap tahap pelaksanaan Pemilu.

"Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu, termasuk pelipatan surat suara, dilaksanakan dengan tertib, jujur, dan sesuai dengan aturan yang berlaku," kata Kapolres.

Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 di SMA PGRI Pelaihari dijadikan pusat kegiatan ini, mengingat fasilitas yang memadai dan lokasi yang strategis. Pihak Forkopimda Tanah Laut berharap bahwa seluruh tahapan Pemilu dapat berlangsung dengan baik, menjaga integritas demokrasi, dan memberikan hasil yang akurat sesuai dengan suara rakyat.(hms)

Related Posts