Kapolres Tanah Laut dan Ketua KPPN Pelaihari Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Penghargaan

test

Kapolres Tanah Laut dan Ketua KPPN Pelaihari Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Penghargaan

Rum
Rabu, 27 Desember 2023

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, PELAIHARI- Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., dan Ketua Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pelaihari, Muhammad Falih Ariyanto, melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas antara pihak Polres Tanah Laut dan KPPN Pelaihari. Acara berlangsung di Ruang Kerja Kapolres Tanah Laut, Rabu (27/12).

Dalam rangka memperkuat integritas dan sinergi antara institusi kepolisian dan kantor pelayanan perbendaharaan negara, penandatanganan Pakta Integritas ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mendukung terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik.

Selain penandatanganan Pakta Integritas, acara ini juga menjadi momentum penting untuk penyerahan Penghargaan dari KPPN Pelaihari kepada Polres Tanah Laut. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Polres Tanah Laut dalam penyerapan anggaran dan pelaksanaan tugas-tugasnya.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kerjasama antara Polres Tanah Laut dan KPPN Pelaihari, tetapi juga sebagai komitmen bersama untuk menjaga integritas, akuntabilitas, dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diemban oleh kedua institusi tersebut.(hms)

Related Posts