112 Personel BKO Polda Kalsel Kembali ke Satuan Setelah Menyelesaikan Tugas Pengamanan TPS di Kotabaru

test

112 Personel BKO Polda Kalsel Kembali ke Satuan Setelah Menyelesaikan Tugas Pengamanan TPS di Kotabaru

Rum
Sabtu, 17 Februari 2024

 


MEDIAWARTA.NET, Kotabaru -Setelah menyelesaikan tugas pengamanan di Polres Kotabaru, 112 personel BKO pengamanan TPS dari Polda Kalsel secara resmi kembali ke Polda Kalsel pada hari ini, Jumat (16/2/24).

Sebanyak 112 personel pengamanan TPS terdiri dari 107 Brigadir pengamanan TPS dan 5 Perwira pengendali, yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan TPS di wilayah hukum Polres Kotabaru.

Sejak hari Selasa (13/2/24), 107 Brigadir pengamanan TPS dari BKO Polda Kalsel telah ditugaskan untuk melakukan pengamanan TPS di 7 wilayah kecamatan di Kabupaten Kotabaru.


Kabagops Polres Kotabaru, AKP Abdul Rauf, S.I.K. M.H. CPHR. CВА, menyatakan bahwa pada hari ini, Jumat (16/2/24), telah dilakukan apel pergeseran pasukan untuk mengembalikan personel pengamanan TPS Polda Kalsel setelah menyelesaikan tugas di Wilayah Hukum Polres Kotabaru.

Personel BKO Polda Kalsel ini kemudian diberangkatkan kembali ke satuan tugas masing-masing di Polda Kalsel.

Kabagops Polres Kotabaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Kalsel atas keamanan dan kondusifitas kegiatan pengamanan TPS di Polres Kotabaru hingga saat ini.
(humas)




Related Posts