Kapolresta Banjarmasin dan Bhayangkari Sambut Bulan Ramadhan dengan Penuh Semangat

test

Kapolresta Banjarmasin dan Bhayangkari Sambut Bulan Ramadhan dengan Penuh Semangat

Rum
Senin, 11 Maret 2024

 

HUMAS POLRESTA Banjarmasin


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., bersama staf dan Bhayangkari, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H/2024 kepada seluruh masyarakat (11/3/2024)

"Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua senantiasa diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa, serta diberikan keberkahan dan perlindungan oleh Allah SWT di bulan yang suci ini. Aamiin Ya Rabbal Alamin," ucap Kapolresta.

Kapolresta Banjarmasin juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan selama bulan Ramadhan. Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci ini.

Selain itu, Kapolresta Banjarmasin juga berharap bahwa bulan Ramadhan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Ia juga berharap bahwa bulan suci ini dapat menjadi momentum untuk saling memaafkan dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara masyarakat.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., bersama staf dan Bhayangkari, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga bulan Ramadhan ini dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua.(chan)

Related Posts