Polres HSS Gelar Safari Ramadhan, Mempererat Silaturahmi dan Berbagi Kebaikan dengan Masyarakat

test

Polres HSS Gelar Safari Ramadhan, Mempererat Silaturahmi dan Berbagi Kebaikan dengan Masyarakat

Rum
Minggu, 17 Maret 2024


Istimewa


MEDIAWARTA.NET, HSS-Ramadhan merupakan bulan suci istimewa penuh kemuliaan serta keberkahan yang sayang apabila dilewatkan begitu saja. Terlebih, ada banyak keutamaan dan keistimewaan Ramadan, salah satu keutamaan pertama bulan Ramadan yaitu ada banyak pahala berlipat ganda dari Allah untuk diberikan kepada umatnya yang melaksanakan ibadah kebaikan.


Inilah yang menjadi dasar Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M.Tr. Opsla. melaksanakan Safari Ramadhan bersama warga di Mapolsek Daha Selatan. Sabtu, 16/03/2024


Kegiatan ini juga merupakan wujud kedekatan dan kebersamaan Polri khususnya Polres HSS dengan seluruh lapisan masyarakat.



Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan warga masyarakat Polsek Daha Selatan dan Daha Barat, baik yang tua, muda, ibu dan anak-anak tampak mengikuti kegiatan Safari Ramadhan Kapolres HSS di Mapolsek Daha Selatan.


Kegiatan ini merupakan inisiasi Kapolres HSS yang tidak ingin melewatkan indahnya bulan ramadhan begitu saja melainkan menjadikannya, sebagai sarana berbagi dan lebih mendekat diri kemasyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Dalam sambutannya Kapolres HSS mengucapkan terima kasih atas sambutan dan segala waktu yang telah diberikan warga dalam rangka bertatap muka untuk mengenal lebih dekat dan menjalin persahabatan serta keakraban dengan warga.


"Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, sayang rasanya kalo tidak gunakan sebaik-baiknya. Salah satunya hari ini kami Polres HSS melaksanakan Safari Ramadhan, yang mana dalam kegiatan ini kita berbagi dengan berbuka puasa bersama. Kegiatan Safari Ramadhan ini bukan hanya di Mapolsek Daha Selatan saja, namun juga akan dilaksanakan di tempat lain yang bisa mendekatkan dengan masyarakat sekitar." ucap Kapolres HSS


"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Kapolsek dan Forkompimcam serta tamu undangan yang berhadir dalam acara ini, saya mohon dukungan dan do'a supaya mendapatkan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan Tugas." tambah Kapolres HSS


Pada kesempatan yang sama Kapolres HSS juga mensosialisasikan aplikasi LIMAPI Polres HSS, yang mana aplikasi ini untuk mempermudah warga yang memerlukan (red)

Related Posts