Kapolresta Banjarmasin Silaturahmi ke Kediaman Tokoh Agama

test

Kapolresta Banjarmasin Silaturahmi ke Kediaman Tokoh Agama

Rum
Minggu, 07 April 2024

 

Foto Humas Polresta

 

BANJARMASIN - Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kediaman tokoh agama, Abah Guru KH. Muhammad Bakhiet pada hari Jumat, (6/4 2024).

 

Silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat. Saat silaturahmi, Kombes Pol Sabana Atmojo juga menyerap berbagai aspirasi, mendapatkan dukungan dan membahas kerjasama terutama dalam masalah Kamtibmas serta dukungan informasi dalam bidang keagamaan.



 

"Silaturahmi dengan tokoh agama tersebut memiliki tujuan penting, antara lain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat. Selain itu, kami juga ingin menyerap berbagai aspirasi, mendapatkan dukungan dan kerjasama, terutama dalam masalah Kamtibmas serta dukungan informasi dalam bidang keagamaan," kata Kapolresta.

 

Kapolresta juga berharap, dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik ini, akan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif serta toleransi beragama di wilayah Kota Banjarmasin, khususnya menjelang Idul Fitri 1445 H.

 

"Kami berharap, dengan silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta toleransi beragama di wilayah Kota Banjarmasin, terutama menjelang Idul Fitri 1445 H," tutup Kapolresta. (Red)

Related Posts