Safari Ramadhan Kapolres Hulu Sungai Selatan Bersama Ny. Eva Leo Pasaribu di Mesjid Abdisalam

test

Safari Ramadhan Kapolres Hulu Sungai Selatan Bersama Ny. Eva Leo Pasaribu di Mesjid Abdisalam

Rum
Senin, 08 April 2024

 

Humas Polres Kandangan


MESIAWARTA.NET, KANDANGAN - Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla, bersama istrinya, Ny. Eva Leo Pasaribu, mengadakan Safari Ramadhan di Mesjid Abdisalam, Desa Gambah Dalam Barat, Kandangan (7/3/2024)

Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari tradisi tahunan Polres Hulu Sungai Selatan yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan. Selain berbuka puasa bersama, Kapolres dan Ny. Eva Leo Pasaribu juga memberikan tausiyah dan motivasi kepada masyarakat sekitar.



"Kami ingin mengajak masyarakat untuk semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, terutama di bulan suci ini," ujar AKBP Leo Martin Pasaribu.

Di samping itu, Kapolres dan Ny. Eva Leo Pasaribu juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Mereka berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Melalui Safari Ramadhan ini, kami juga ingin berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan," tambah Ny. Eva Leo Pasaribu.

"Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan beban mereka, terutama menjelang Lebaran." Pungkasnya

Kegiatan Safari Ramadhan ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat sekitar. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang ditunjukkan oleh Kapolres dan Ny. Eva Leo Pasaribu. (Chan)

Related Posts