13 Polres Jajaran Polda Kalsel di Anugrahi Pemgahargan

test

13 Polres Jajaran Polda Kalsel di Anugrahi Pemgahargan

Rum
Selasa, 14 Mei 2024

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Dedikasi tinggi serta kepatuhan yang konsisten dalam menjalankan tugas-tugasnya kembali diakui dan diapresiasi secara resmi. Sebanyak 13 Polres/Ta Jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima penghargaan prestisius dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., atas kerja keras dan kualitas kinerja terbaik dalam Kategori A/Zona Hijau.

Pemberian penghargaan berlangsung dalam Gelar Operasional Anev Sitkamtibmas Triwulan I Tahun 2024 bertempat di Rupatama Bhara Daksa Polda Kalsel, Banjarbaru, Senin (13/5/2024). Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto dalam kesempatannya mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian yang luar biasa dari anggotanya tersebut.

“Dalam mewujudkan tugas-tugas pengamanan dan penegakan hukum, kinerja yang konsisten dan berkualitas sangatlah penting. Saya bangga melihat dedikasi tinggi dan semangat kerja keras yang ditunjukkan oleh rekan-rekan kita di 13 Polres ini,” ujar Kapolda Kalsel.

Penghargaan ini bukan hanya sekedar bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum masing-masing.

Para Kasatwil Jajaran Polda Kalsle yang menerima penghargaan ini menyampaikan rasa syukur dan komitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, diharapkan bahwa prestasi yang diraih oleh 13 Polres/Ta ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh personel kepolisian di wilayah hukum Polda Kalsel untuk terus meningkatkan kualitas kinerja demi terwujudnya pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Polres yang menerima penghargaan tersebut yakni Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Tapin, Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Kemudian Polres Balangan, Polres Tabalong, Polres Tanha Laut (Tala), Polres Tanah Bumbu (Tanbu), Polres Kotabaru, serta Polres Barito Kuala (Batola). (Red)

Related Posts