Kapolresta Banjarmasin Tekankan Program Presisi WIN Kapolda Kalsel ke Pejabat Baru

test

Kapolresta Banjarmasin Tekankan Program Presisi WIN Kapolda Kalsel ke Pejabat Baru

Rum
Selasa, 14 Mei 2024

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. menekankan kepada pejabat baru agar menjalankan, mengembangkan dan menggelorakan program Presisi WIN Kapolda Kalsel.

"Saya minta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Polresta Banjarmasin dan laksanakan Program Presisi WIN Kapolda Kalsel, ucapnya saat memimpin apel Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lingkungan Polresta Banjarmasin, Selasa (14/05/2024) pagi.

Sabana juga mengingatkan prestasi yang diraih oleh para pejabat lama jangan pernah sirna dan berhenti begitu saja.




"Lanjutkan dan harus lebih baik lagi dari sebelumnya. Ini bukan karena saya yang hebat tapi kita sukses karena kebersamaan, " jelas Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama di Polresta Banjarmasin.

"Saya doakan semoga sukses di tempat tugas yang baru. Sampaikan salam saya buat keluarga yang telah mendukung selama berdinas di Polresta Banjarmasin ini," tutup Kapolresta Banjarmasin.

Adapun pejabat utama hingga Kapolsek di lingkungan Polresta Banjarmasin yang berganti diantaranya:

Kompol Thomas Afrian, S.H., S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin diangkat dengan Jabatan Baru Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Kemudian, Kapolsek Banjarmasin Timur yang dijabat AKP. Eru Alsepa, S.I.K., M.H kini menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin.

Sedangkan Jabatan Kapolsek Banjarmasin Timur di duduki AKP. Syuaib Abdullah, S.I.K., M.H., CPHR., CBA yang dulunya menjabat di Polres Banjarbaru sebagai Kapolsek Cempaka.

Selanjutnya. Kompol. M. Noor Chaidir, S.H., S.I.K., M.H. yang dulunya jabat sebagai Kapolsek Banjarmasin Utara kini bergeser menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Ditlantas Polda Kalsel.

Setelahnya Jabatan Kapolsek Banjarmasin Utara sekarang di isi oleh Kompol. Taufiq Arifin, S.Hut., S.I.K. yang sebelumnya menjabat di Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Kalsel. Sedangkan, Jabatan Kabagops Polresta Banjarmasin yang dijabat oleh Kompol. Pujie Firmansyah., S.H., S.I.K., M.H. kini ia menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagpullahjianta Bagdalops Roops Polda Kalsel.

Pada jabatan Kabagops Polresta Banjarmasin kini di jabat oleh Kompol. I Made Subagia Wirya. Yang sebelumnya menjabat di Polda Kalsel sebagai Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops.(hms/red)

Related Posts