Disbunnak Dukung Akselerasi Ekspor Quarantine Zone

test

Disbunnak Dukung Akselerasi Ekspor Quarantine Zone

https://www.Mediawarta.net
Selasa, 23 November 2021

Humas Disbunnak

MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) hadir pada acara  bimbingan dan sosialisasi ekspor "Quarantine Zone" yang dilaksanakan Balai Karantina Pertanian Kelas I Banjarmasin di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat melek peluang ekspor dan jadi eksportir. Quarantine Zone yang mengemas kegiatan edukasi, talkshow dan pameran menjadi satu ini bermisi untuk menjaring potensi-potensi ekspor di Provinsi Kalimantan Selatan yang sejalan dengan program dari Kementerian Pertanian yakni Gratieks (Gerakan Tiga Kali Lipat Ekspor).

Kegiatan dibuka oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina. Hadir pada kegiatan ini Kepala Disbunnak didampingi Kasi Pemasaran dan Promosi,  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin, Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas I Banjarmasin, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Selatan, serta  Pengguna jasa Karantina Hewan dan Karantina Tumbuhan, pecinta kucing, burung, reptil hingga komunitas pecinta anggrek (orchid) dan aglonema.

Selain talkshow, kegiatan “Quarantine Zone” juga diisi pameran dari pengguna jasa karantina hewan dan karantina tumbuhan, komunitas pecinta kucing, burung, reptil hingga komunitas pecinta anggrek (orchid) dan aglonema, serta Dharma Wanita Persatuan Balai Karantina Pertanian Kelas I Banjarmasin.(mediawarta.net/Disbunnak)

Related Posts

There is no other posts in this category.