Peduli Sesama Lanud Sjamsudin Noor dan PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Berikan Sekaligus Salurkan Bantuan PIA AG Daerah II Koopsau II Untuk Para Warga Yang Terdampak Banjir di Wilayah Kalimantan Selatan

test

Peduli Sesama Lanud Sjamsudin Noor dan PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Berikan Sekaligus Salurkan Bantuan PIA AG Daerah II Koopsau II Untuk Para Warga Yang Terdampak Banjir di Wilayah Kalimantan Selatan

https://www.Mediawarta.net
Kamis, 09 Desember 2021

MEDIAWARTA.NET,BANJARBARU-Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, di dampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Jenny Maizir, S.E., M.M., beserta para pejabat Lanud Sjamsudin Noor dan pengurus PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor memberikan sekaligus menyalurkan bantuan dari PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II untuk korban terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan, bertempat di gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor. Rabu, (08/12/2021).


Penyerahan bantuan dari PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dan bantuan dari Lanud Sjamsudin Noor serta PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor diserahkan secara simbolis oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, di dampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Jenny Maizir, S.E., M.M., kepada Komandan Kodim 1002 Hulu Sungai Tengah Letkol Inf Muh Ishak HB.

Bantuan berupa sembako dan keperluan sehari-hari tersebut merupakan wujud nyata kepedulian sosial PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dan Lanud Sjamsudin Noor serta PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor kepada masyarakat yang terkena musibah. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah bencana banjir, akibat hujan deras yang melanda beberapa wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan. Bantuan dari PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dan Lanud Sjamsudin Noor serta PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang sedang tertimpa musibah akibat banjir.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, di dampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Jenny Maizir, S.E., M.M., menaruh harapan, melalui bantuan yang diberikan oleh PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dan Lanud Sjamsudin Noor serta PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor ini dapat diikuti oleh komponen-komponen lainnya, sehingga apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita diseluruh wilayah yang mengalami musibah ini kita juga turut serta merasakannya, hal ini yang harus kita pertahankan untuk memupuk rasa persaudaraan diantara sesama anak bangsa. Semoga bantuan ini bermanfaat dan kami selalu mendukung program-program sosial yang berhubungan dengan kemanusiaan.

(mediawarta.net/Rill/TNIAU/ )

Related Posts

There is no other posts in this category.