Dalam Beberapa Jam Kasus Pelaku Pembunuhan Pasar Antasari Dibekuk Team Gabungan Resmob Kalsel

test

Dalam Beberapa Jam Kasus Pelaku Pembunuhan Pasar Antasari Dibekuk Team Gabungan Resmob Kalsel

https://www.Mediawarta.net
Minggu, 27 Februari 2022

 

RESMOB KALSEL

MEDIAWARATA.NET, BANJARMASIM-Kurang dari 1x24 jam pembunuhan Sardi alias Gondrong dikawasan Pasar Sentra Antasari Banjarmasin tepatnya di depan Toko Emas Dahlia dibekuk team gabungan Sabtu (26/2/2022).

Polisi Sudah mengatongi identitas pelaku dari hasil CCTV Tak berselang lama Team gabungan.

Yang di pimpin langsung Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Dodi Harianto yang membawa tim gabungan dari Resmob Polda Kalsel, Jatanras Polres Banjarmasin, Banjarbaru, hingga Polres Banjar.

Langsung bergerak untuk mencari pelaku pembunuhan tersebut dan Berhasil membekuk pelaku pembunuhan Sardi alias Gondrong yaitu H.UD (49).

Di tempat kediaman keluarganya yang beralamat di Jl. Martapura Lama Desa Sungai Batang kec. Martapura barat Kab. Banjar sekitar pukul 21.40.

Lebih lanjut Kompol Dodi Harianto yang didampingi Kanit Reskrim, Iptu IGN Utama mengatakan.

"Kami amankan pada Sabtu 26 Februari sekitar pukul 21.40 di rumah keluarganya," ucapnya

Kronologi penangkapan bermula ketika anggota Polsek Banjarmasin Tengah mendapati informasi jika bersembunyi di rumah keluarganya.

"Rumah keluarganya yang di Martapura Lama," ungkap Ngurah.

"Dalam penangkapan H.UD (49) kami Mendapatkan 1 bilah senjata tajam jenis pisau tanpa kumpang milik pelaku,untuk menusuk korban,"lanjutnya

Motif H.UD tega menghabisi korban lantaran tidak terima pada saat berjalan ke arah toilet pasar korban menghalangi pelaku dengan kakinya.

"Setelah itu pelaku dan korban sempat adu mulut di TKP, kemudian pelaku langsung menyerang korban dengan pisau yang di sembunyikan di balik bajunya,"tambahnya
Diketahui Sardi menderita luka luka tusuk di dada kiri, luka robek di siku sebelah kanan, luka tusuk di perut, luka robek di lipatan pergelangan sebelah kanan, dan luka tusuk di dada di bawah ketiak.

Naas dalam perjalanan mengunakan ambulan nyawa Sardi tidak tertolong (mediawarta.net/tim)

Related Posts