Bersama HMI Banjarmasin, Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan, Kapolresta : Energi Positif dari Elemen Anak Bangsa

test

Bersama HMI Banjarmasin, Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan, Kapolresta : Energi Positif dari Elemen Anak Bangsa

https://www.Mediawarta.net
Selasa, 12 April 2022

 

Foto :Istimewa


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K.,M.H bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Banjarmasin membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolresta Banjarmasin, Selasa(12/04/2022).

"Ini kebersamaan kami dan energi positif dari elemen anak bangsa, " terangnya didamping Kasat Intelkam Polresta Banjarmasin Kompol Asep Danu Hudaya S.E. dan Ketua HMI Banjarmasin Nurdin Ardalepa.

Disisi lain, Sabana juga berharap hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisian khusus Polresta Banjarmasin dengan HMI dapat terus terjaga.

"Kita selalu berkoloborasi, bersinergi dan berkoordinasi untuk menjaga kondusifitas Kota Banjarmasin yang aman, " ucap Kapolresta Banjarmasin.

Tak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin menuturkan di bulan yang penuh berkah ini jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan.

"Selagi bisa dan sehat. Tidak ada alasan untuk tidak saling berbagi, meski hanya kudapan yang dimakan sesama kita untuk berbuka puasa, " tutur Kapolresta Banjarmasin.(mediawarta.net/tim)

Related Posts