Dari Safari Ramadhan, Wabup Ingin Masyarakat Mau Divaksin

test

Dari Safari Ramadhan, Wabup Ingin Masyarakat Mau Divaksin

https://www.Mediawarta.net
Rabu, 13 April 2022

 

Foto : Humas Batola

MEDIAWARTA.NET, BATOLA - Wakil Bupati Barito Kuala (Wabup Batola) H Rahmadian Noor menginginkan semua masyarakat yang belum divaksin Covid-19 dosis 2 agar bersedia untuk divaksin. Himbauan Rahmadian Noor ini disampaikannya saat menghadiri Safari Ramadhan 1443 di Mesjid Asmaul Husna, Desa Sinar Baru, Kecamatan Rantau Badauh, Selasa (12/04/2022).

“Kami mengimbau bagi masyarakat yang belum divaksin dosis dua supaya segera mendaftar ke puskesmas dan tempat-tempat yang tersedia supaya pandami Covid-19 benar-benar berakhir,” ajaknya.
Wabup menyatakan, setelah dua tahun tidak dilaksanakan akibat pandemi Covid-19 baru di tahun 2022 ini Batola kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan. Hal itu terjadi lantaran tingginya tingkat sebaran kasus di masyarakat.

Karenanya, agar hal serupa tidak lagi terulang, wabup yang akrap disapa pak Rahmadi itu mengajak bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera mendatangi puskesmas atau tempat-tempat vaksin lainnya.
Terlebih saat ini, lanjutnya, Pemkab Batola tengah menyiapkan paket sembako gratis untuk diberikan kepada warga yang melakukan Covid-19 dosis 2.

Di kesempatan safari ini pula, wabup menerangkan, Ramadhan kali ini merupakan kesempatan terakhir dirinya bersama Bupati Hj Noormiliyani AS melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan. Mengingat 4 November 2022 nanti akan mengakhiri masa jabatan.
Karenanya kepada seluruh lapisan masyarakat ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama dalam menjalankan tugas dan amanah.

Rahmadi juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat terdapat ketidaksempurnaan selaku manusia biasa yang tentunya tak luput dari kesalahan dan kekurangan.
“Ini tentunya menjadi pelajaran berharga bagi kami dan mudah-mudahan di masa akan datang dapat lebih memperbaiki lagi,” ucapnya sembari menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah Ramadhan serta ajakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.
Kunjungan Safari Ramadhan Wabup di Mesjid Asmaul Husna Desa Sinar Baru Rantau Badauh ini juga berisi pemberian bantuan senilai Rp45 juta masing-masing Rp25 juta dari Pemkab Batola, Rp10 juta dari Bank Kalsel Cabang Marabahan, dan Rp10 juta dari PT Talenta Bumi.(mediawarta.net/tim)

Related Posts

There is no other posts in this category.