Kapolresta Banjarmasin Hadiri Peresmian Jembatan HKSN 01

test

Kapolresta Banjarmasin Hadiri Peresmian Jembatan HKSN 01

https://www.Mediawarta.net
Selasa, 19 April 2022

 

Foto : Humas Polresta


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., turut hadir dalam peresmian jembatan HKSN 01 sekaligus pemberian nama jembatan yang dinamai Patih Masih.

Peresmian jembatan yang bertempat Jln. Kuin Utara RT.09 Kel. Kuin Utara, Kec Banjarmasin Utara itu dipimpin langsung Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si., Selasa (19/04/2022) pagi.

Kapolresta Banjarmasin mengharapkan dengan adanya jembatan baru ini dapat melancarkan arus penyeberangan warga Kuin Utara.

“Dengan adanya jembatan baru ini semoga dapat melancarkan arus penyeberangan yang kadang macet diwaktu tertentu,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Sabana juga tuturkan apresiasi terhadap pemerintah Kota Banjarmasin yang perduli dengan kepadatan warga Kuin Utara dengan membangunkan jembatan penyeberangan baru yang sebelumnya terlihat kurang layak untuk dilewati.

“Kita sama-sama apresiasi Pemerintah Kota Banjarmasin yang perduli dengan warga Kuin Utara sehingga dengan adanya jembatan baru ini dapat mempermudah dalam beraktivitas sehari-hari,” tutupnya.(mediawarta.net/tim)

Related Posts

There is no other posts in this category.