Raih Berkah Bulan Ramadhan, Kapolres Banjarmasin Serta Jajarannya Berbagi Nasi Kotak

test

Raih Berkah Bulan Ramadhan, Kapolres Banjarmasin Serta Jajarannya Berbagi Nasi Kotak

https://www.Mediawarta.net
Jumat, 15 April 2022

 

Foto: Chandra


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Sebagai wujud kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito S.I.K.,M.H beserta personilnya bagi – bagi nasi kotak pada warga Banjarmasin yang menjalani Puasa. Jumat (15/4/2022).

“Pembagian nasi kotak itu adalah kegiatan peduli sesama warga untuk membantu warga saat berbuka puasa,” ungkap Kapolres

Kegiatan berbagi nasi kotak kepada masyarakat ini adalah salah satu dari program Berbagi Polres Banjarmasin dan kegiatan ini dilaksanakan selama dibulan suci ramadhan.

Kapolres  juga menuturkan bahwa kegiatan ini tidak hanya di Polres saja, namun tiap tiap Polsek Jajaran juga melaksanakan program ini.

Kemudian, bulan ini adalah bulan suci Ramadhan dan barang siapa melakukan amal kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya, semoga melalui kegiatan pembagian nasi kotak ini dapat memberi keberkahan dan juga mempererat silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat,” jelasnya.


Tak lupa Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personilnya, karena membantu mengsukseskan kegiatan bagi nasi kotak.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan Insya Allah setiap hari, selama Bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya.

Terkait,"Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Dodi Harianto SH., S.I.K.,ikut mendampingi Kapolres dalam kegiatan berbagi takjil kepada warga disekitar jalan Letjen R.Soeprapto Banjarmasin sore tadi.

Dodi mengatakan, bahwasan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Banjarmasin Tengah menjelang berbuka puasa hingga nanti di akhir Ramadan.

"Insya Allah sudah menjadi agenda kami selama Ramadhan 1443 Hijriah untuk berbagi takjil " kata Dodi

Kata dia lagi, terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan serta sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi,"  tambahnya.

Diujung wawancara, Dodi menejalaskan lagi, bahwasanya pembagian nasi kotak ini ditargetkan seratusan paket sehari " Ada seratusan paket nasi kotak yang kita bagikan setiap harinya" Tutup Dodi.(mediawarta.net/Tim)







Related Posts

There is no other posts in this category.