Keluarga Besar KRBB Kalsel, Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Bapak H Hamsuri SH Anggota DPRD Kalsel Tutup Usia di 69 Tahun

test

Keluarga Besar KRBB Kalsel, Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Bapak H Hamsuri SH Anggota DPRD Kalsel Tutup Usia di 69 Tahun

https://www.Mediawarta.net
Jumat, 12 Agustus 2022

 


MEDIAWARTA.NET, -Jakarta- Kabar duka kembali menyelimuti Bumi Lambung Mangkurat. Innalilahi Wa Innaa Ilaihi Raajiuun, telah berpulang ke Rahmatullah bapak H Hamsuri bin Andi Samsu pada Kamis (11/8/2022). Pasalnya salah satu tokoh Banua yang ada di Kalimantan Selatan di panggil Allah SWT.


Keluarga Besar Komunitas Rakyat Banua Bersatu (KRBB) Kalsel turut berduka cita atas meninggalnya bapak H Hamsuri SH (Anggota DPRD Kalsel).

 "Semoga almarhumah mendapatkan Rahmat dan Maghfirah dari Allah SWT. Semoga juga almarhum dapat Ridhanya Allah SWT dan mendapatkan Syafaat dari Rasulullah SAW. Aaamiin Yaa Rabbal'aalamiiin"katanya


"Beliau adalah orang baik, Insya Allah Husnul Khatimah dan balasan orang baik yaitu SURGA-NYA ALLAH SWT"

Ucap ketua KRBB Jum'at (11/8/2022).



Almarhum H. Hamsuri SH adalah Kakak Kandung dari Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar M.Sc, beliau juga masih tercatat sebagai Wakil Ketua Fraksi Partai PKB DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2019 - 2024, dengan hasil Daerah Pemilihan 6 membawahi Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru. 


H. Hamsuri lahir di Balikpapan pada tanggal 14 November 1953 dan meninggal dunia di RS Siloam Hospital Jakarta hari Kamis (11/8/2022) dengan usia yang Ke 69 tahun.


Almarhum semasa hidupnya di kenal cukup baik, ramah dan selalu membantu kepada warga masyarakat terutama masyarakat sekitar tempat tinggal beliau di Jalan 7 Februari RT 04 Desa Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Related Posts

There is no other posts in this category.