Banjir Ucapan Milad H. Supian HK

test

Banjir Ucapan Milad H. Supian HK

Albar
Senin, 26 September 2022

 


H. Supian HK dan berbagai pewarta


MEDIAWARTA.NET, BANJAR - Ulang Tahun ke-65 DRS. (HC) H Supian HK , SH, MH. pada minggu (25/9/2022). diiringi banyak ucapan selamat dari, mulai keluarga figur publik hingga tokoh politik di Kalimantan Selatan.


Bertempat di kediamannya Ketua DPRD Kalimantan Selatan di Jalan Pemajatan No 08 RT 07 RW 13 KM 1.700 Gambut Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan.


Diketahui DRS. (HC) H Supian HK , SH, MH. terlahir di Rantau Bujur, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kota Amuntai, pada 25 September 1957 dengan orangtua yang sederha. karirnya pun bukan terbilang gampang, banyak lika liku dalam politik yang sudah ia rasakan. Pada akhirnya di percaya menjadi ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Pada priode 2019-2024 dari Partai Golkar.


Ia pun sudah cukup lama berkarir di Partai Golkar dan saat ini masih menjabat sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel.



Dalam perayaan Syukuran tersebut di hadiri Ratusan tamu yang datang baik dari Kalangan Pejabat Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan , di antaranya Sekretaris daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar dalam hal ini mewakili Gubernur Kalimantan Selatan , Staf khusus Gubernur Kalsel Rizal Akbar, Danlanal Banjarmasin Kol. Herbiyantoko, Kajati Kalsel , Anggota Legislatif dari Fraksi PDIP H. Rosehan Nor Bahri, dari Fraksi Golkar Hj Syarifah Rugayyah, anggota DPRD Kota Banjarmasin H.Matnor Ali SE, Pejabat Bank Kalsel, para Pengusaha rekan-rekan KPPG Provinsi Kalsel , dan banyak lagi yang datang khusus memberikan ucapan selamat dan doa Kepada orang nomor satu di DPRD Provinsi Kalsel ini.


Dari Ratusan tamu yang datang ikut mengucapkan juga wakil walikota Banjarmasin H.Arifin Noor. Ia membeberkan H. Supian ini orangnya humanis, suka humor juga orangnya santai , tapi sikap beliau tetap tegas dalam setiap permasalahan, pergaulannya juga cukup luas , baik dari kalangan bawah sampai dengan kalangan atas, sehingga bisa mengantarkan beliau sukses beberapa periode di DPRD itu yang jadi tolak ukur kita


"Beliau ini bisa betul-betul menjaga keakraban di seluruh anggota DPRD Kalsel sehingga bisa mengambil keputusan yang baik bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat Kalimantan Selatan,"tururnya



Saat di temui pewarta Ia juga menceritakan perjalanan hidupnya saat berusia 21 tahun menikah dengan Hj. Faridah pada tanggal 19 agustus 1978 jadi sudah 44 tahun hidup berumah tangga dengan istri tercintanya.


Dalam pernikahannya dengan Hj. Faridah beliau memiliki 5 orang anak Putra/putri dan cucu ada 13 satu orang meninggal dunia.


"Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya merasa bangga sekaligus terharu atas kehadiran rekan-rekan semua yang meluangkan waktunya datang ke tempat ini, wabil khusus kepada Kepala Pengadilan Tinggi Kalsel ,Sekda Pak Roy, juga mentor saya Pak Gusti Rusdi" ujar H. Supian.



H. Supian juga mengucapkan terimakasih kepada Danlanal Kol.Herbiantoko ,H. Karno , Rosehan Noor Bahri , Mantan Ketua DPRD Kalsel Kol. Nasib Alamsyah, Anggota DPRD fraksi Golkar H Karli Hanafi,dan Puar Junaidi.


" Sekecil apapun kepintaran kita , kalau tidak di dorong oleh teman-teman kita tidak akan mungkin bisa berjalan dengan mulus , Alhamdulillah saya sudah berjalan 7 tahun, 5 tahun membidangi Komisi I membidangi Hukum dan Pemerintahan , Komisi II membidangi Ekonomi dan Keuangan, Komisi III membidangi Inprasruktur Jalan, Komisi IV , Sosial dan Kesra dan saat ini saya menjadi Ketua DPRD Kalimantan Selatan, "pungkasnya


Dalam kesempatan ini ia juga menuturkan kiat sukses dalam hidupnya ini selalu menjaga tiga hal yang pertama jangan menuduh dan selalu bersangka baik dengan orang lain hilangkan sangka buruk di dalam hati.


PENULIS : Chandra

EDITOR.  : RUM




Related Posts

There is no other posts in this category.