Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Begini Kata H Bahrul ilmi dan H Meri Apriansyah

test

Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Begini Kata H Bahrul ilmi dan H Meri Apriansyah

Albar
Minggu, 16 Oktober 2022




BATOLA -Momentum maulid nabi berbagai kalangan rayakan di berbagai tempat, seperti hal nya yang dilakukan keluarga besar H Bahrul ilmi dan H Meri Apriansyah menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul mengenang kepergian kedua orang tuanya yang juga dikenal sebagai pengusaha minyak yang sukses ini dilaksanakan di kediamannya. 

Dalam perayaan maulid nabi yang di gelar berbarengan dengan haulan Haul Kedua Ayahanda Haji Maidi bin Haji Ijuh Haul Pertama Ibunda Arbayah binti Minat dari pengusaha yang juga menjabat sebagai Kades Tatah mesjid,minggu 16 Oktober 2022 bertempat di Desa Tatah Mesjid, No. 39, Rt. 11,Kecamatan Alalak kabupaten Batola, provinsi kalimantan.

Acara yang dikemas dengan  sederhana itu terlihat ribuan masyarakat yang memadati kediamannya terdiri dari family berikut kerabat dan kolega yang ada di Kalimantan selatan dan yang ada di provinsi tetangga Kalimantan Tengah.


Dalam pelaksanaan perayaan tersebut tampak hadir Mantan wakil bupati bandung Muhammad Kesna,guru jaro,Guru Mubarok serta para habaib seperti habib ali khaider,habib umar al babsi, habib ibrahim al habsyi .habib ahmad al habsyi ,habib said dilah al bagais dan habib anis albagais.

Penceramah di hadirkan pada acara tersebut di antaranya habib ali Khaider serta Siraman rohani dan tausiah dari guru jaro dan  guru Mubarak dan diselingi dengan canda gurau.

Gema sholawat mengiringi kedatangan para tamu dan undangan yang memadati kediaman tersebut.

Selain itu juga, H. Meri Apriansyah selaku kades tatah mesjid mengungkapkan sambutan dan senyuman para hadirin yang datang pada acara haul tersebut, kemudian disambut dengan dentuman sholawat nabi.

Terlihat para tamu undangan dan relawan tunduk dalam suasana  bersama mengenang kepergian Almarhum dan Almarhumah.

Dalam kesempatan tersebut, ucapan terima kasih disampaikan H Meri Apriansyah kepada para undangan yang sudah berkenan hadir memenuhi undangannya, pihaknya mengakui kegiatan haul itu bertujuan untuk mengucapkan rasa syukur atas apa yang diberikan Allah kepada keluarganya.

 "Saya berterima kasih, kepada kedua orang tua yang telah membesarkan saya sampai saat ini, dan juga kepada saudara -saudara yang juga ikut membantu terlaksananya kegiatan ini " jelasnya

Suasana kebersamaan itu terasa sangat indah dan penuh keakraban, jabat erat antara hubungan family, kerabat dan persaudaraan terlihat menyatu dalam suasana haul tersebut,tutupnya

Editor : Tim

Related Posts

There is no other posts in this category.