Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Satai HUT Golkar 58 Tahun

test

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Satai HUT Golkar 58 Tahun

Albar
Minggu, 16 Oktober 2022

 


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Acara Jalan Sehat Nasional dengan semboian ‘Golkar Menang, Rakyat Sejatera Membangun Banua’ mendapat sambutan luar biasa. tercatat masyarakat yang yang hadir -+ 9 ribu. Kegiatan ini adalah rangkaian dari menyambut HUT Golkar yang ke 58 (16/10/2022) minggu Pagi.



Kegiatan ini gratis diikuti oleh seluruh warga Kalimanatan Selatan Khsusnya Banjarmasin . Dengan beberapa syarat petunjuk teknis yang telah diseragamkan secara nasional.


Jalan santai ini melakukan Start dan Finish dari depan kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan selatan di jalan Lambung Mangkurat, Kertak Baru Ilir, Kec. Banjarmasin Tengah.



Ya ulun (saya) mengikuti jalan santai ini terutama untuk kesehatan dan juga mengharapkan doorprize ( Karcis berhadiah) gratis, saat di tanya mediawarta.net Agus Supardi (33).


Saat ditanya lagi apakah keluarga ikut ia membeberkan, saya membawa keluarga saya mendaftar untuk jalan santai ini.


"Ya mudah mudahan dapat salah satu doorprizenya lah dari panitia, makanya saya membawa anak dan istri saya," ungkapnya dengan canda


Dalam waktu bersaman Yusriansyah (55) juga ingin mengikuti ini mudah mudahan mendapat hadiah dan selalu sehat karna jalan santai ini karna usia seperti saya ini harus sering berolahraga ungkapnya.


"Hadiah yang di sediakan panitia sangat menarik apalagi hadiah utama Umroh,"tukasnya


Penulis: Chandra


Related Posts

There is no other posts in this category.