Disela Kesibukan Menjadi Angota DPRD H Risdianto Haleng HB Menghadiri Resepsi Perkawinan

test

Disela Kesibukan Menjadi Angota DPRD H Risdianto Haleng HB Menghadiri Resepsi Perkawinan

Albar
Sabtu, 03 Desember 2022

 



Kotabaru - Politikus PKB sekaligus sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H Risdianto Haleng HB bersama Istrinya Lisnawati dan beberapa Anggota Laskar Banua Borneo (LBB) disela sela kesibukannya menyempatkan untuk menghadiri acara resepsi perkawinan Dina Ayu Safitri Putri Pertama dari pasangan H Zainal Abidin dan ibu Ratmi Bersama Sudarno, S.P putra ketiga dari pasangan H Suwardi dan H Suwarni yang berlokasi di Pulau Laut Kepulauan Keramputan Rt 02 Rw 03 Kabupaten Kotabaru, Sabtu (3/12/22).




Hal ini kerap dilakukan H. Risdianto selain untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga tetapi juga untuk mengetahui permasalahan yang ada langsung di masyarakat.


Dalam kesempatan ini juga H Risdianto menyempatkan diri menyapa warga karena warga setempat adalah keluarga besar saya,bebernya 

"Sembari menyempatkan diri berfoto bareng dan bercanda gurau serta bercengkrama kepada warga, karena hampir 8 tahun saya tidak ketemu sama keluarga di sini".


"Alhamdulilah saya cukup senang hadir ke resepsi ini, sekaligus menyempatkan diri untuk mampir dan berziarah ke makam orang tua saya di Desa Ale Ale,ucapnya


"Kepada kedua mempelai H. Risdianto mendoakan semoga dapat menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah dan memperoleh keturunan yang dapat membanggakan kedua orang tua, bangsa dan negara".


Kehadiran H. Risdianto kali ini juga ikut dihadiri beberapa tokoh tokoh politikus Kabupaten Kotabaru seperti Ketua DPRD Kotabaru dari PDI P Syairi Mukhlis, S,sos, dan H Mustakim Anggota DPRD Kotabaru dari Partainya  Yusril Ihza Mahendra serta Kepala Desa Ale Ale M Taufik yang didampingi warganya bernama Kahar.


Dalam resepsi tersebut, penyanyi Nurdin Yaseng KDI 4 yang diiringi Bersama Reynata Grup 779 Kabupaten Tanah Bumbu membuat warga Ale Ale Larut dalam lantunan lagu yang dibawakan Nurdin Yaseng.

Related Posts