H.Bahrul Ilmi SH MH Digadang Gadang Calon Kadidat Kuat Bupati Batola

test

H.Bahrul Ilmi SH MH Digadang Gadang Calon Kadidat Kuat Bupati Batola

Albar
Sabtu, 03 Desember 2022

 

H.Bahrul Ilmi SH MH


BATOLA -H.Bahrul Ilmi SH MH Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Kuala. melangkah maju menjadi calon kandidat Bupati yang ditargetkan sebagai partai pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.


Sosok yang humbel dan merakyat itu digadang gadang bisa menjadi kadidat kuat Bupati Batola 2024 nanti, yang di usung partai Persatuan Pembangunan (PPP).

 

Dilihat dari perjalanan hidup Putra kelahiran Barito Kuala ini. bisa di bilang  banyak lika liku yang ia hadapi sejak berusia 15 tahun  ia sudah mengeluti usaha perniagaan, baik di luar daerah maupun dalam daerah bersama orang tuanya (3/12/2022).




H.Bahrul Ilmi SH MH berharap mudahan masyarakat bisa memberikan mandat untuknya maju menjadi Kepala Daerah Barito Kuala.


Ia Berkomitmen akan membangun Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan lebih maju lagi apabila di berikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Barito Kuala.


Mudah-mudahan Masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya siap membangun Batola lebih maju lagi, “pungkasnya (A.Chandra)


Editor :Rum

Related Posts