Bobol Toko Mengantarkan MS dan AR Kepesakitan

test

Bobol Toko Mengantarkan MS dan AR Kepesakitan

Albar
Sabtu, 25 Februari 2023

 

Istimewa

MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Unit Reskrim Polsek Banjarmasin utara bersama team gabungan Resmob Polda Kalteng, Intelmob Polda Kalteng, Unit Resmob Subdit III Dit Reskrimum Polda Kalsel, Berhasil mengamankan dua pemuda dengan tindak pidana pencurian.


Kedua pelaku yang berinisial MS dan AR menggasak Toko milik Heni yang berada di jalan. JC. Rangkap, Kecamatan. Bulik, Kabupaten. Lamandau, Prov. Kalimantan Tengah, Pada 11 Januari 2023 lalu.



Dari keterangan Heni selaku pemilik Toko kepada Kepolisan setempat. saya mengecek CCTV dan mendapati sesorang yang tidak dikenal masuk ke dalam toko dan mencongkel pintu kamar setelah itu saya kembali lagi untuk mengecek CCTV dan mendapati seseorang yang tidak dikenal tersebut mengambil uang yang berada di laci meja kasir.


"Kurang lebih uang yang berada di dalam laci meja itu 66.910.000,-," ucapnya 


"Setelah kejadian itu saya dan suami langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamandau," jelasnya


Setelah mendapatkan laporan dan bukti dari CCTV Angota Polres Lamandau mendapatkan ciri- ciri pelaku, Yang berada di Banjarmasin. 


Polres Lamandau langsung bergegas memburu pelaku MS dan AR setelah berkordinasi dengan team yang berada Di wilayah hukum Kalsel, team gabunganpun langsung meringkus ke duanya tanpa perlawanan apapun (24/2/2023).


Barang bukti yang temukan dari pelaku

2 buah jaket hudi warna hitam dan abu-abu. 2. 2 (Dua) buah topi warna hitam dan coklat. ,1 buah sebo dan satu buah kain penutup muka. ,5 unit hand phone.,1 buah linggis pendek.,2 buah KTP,1 Unit sepeda motor merk Honda Revo 110 dengan Nopol KH,1 buah BPKB,1 buah STNK.


Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Agus Mengatakan untuk tersangka akan kita jerat dengan pasal 363 KUHP.


Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Banjarmasin Utara guna proses lebih lanjut. (Mediawarta.net)


Penulis: Chandra

Editor.  : Rumaini Yunus

Related Posts