Balab Liar Sangat Meresahkan, Masyarakat Pinta Polres Banjarbaru Harus Cepat Bertindak

test

Balab Liar Sangat Meresahkan, Masyarakat Pinta Polres Banjarbaru Harus Cepat Bertindak

Albar
Rabu, 15 Maret 2023

 

Ilustrasi

MEDIAWARTA.NET, BANJARBARU – Maraknya balapan motor liar di Banjarbaru sangat menggangu  warga bahkan menjadi kecaman masyarakat yang merasa sangat terganggu dengan adanya aktivitas anak anak muda tersebut warga masyarakat meminta Aparat terkait dalam hal ini satlantas Polres Banjarbaru untuk melakukan tindakan penertiban (14/03/2023).



Salah seorang warga yang saat itu terlihat mengusir para pembalap liar tersebut menyampaikan kepada awak media, 


“Saya sangat terganggu dengan balapan liar oleh anak anak muda tersebut,karena orang tua saya sedang sakit. Saya sangat bermohon sekali kepada aparat yang terkait untuk segera menindak lanjuti hal ini, karena ini mengganggu ketentraman masyarakat dan kenyamanan berlalu lintas,” ujarnya.



Disebutkan kegiatan anak-anak muda itu bukan saja di jalan yang sepi tapi mereka juga sampai ke Jalan umum. 


“Banyak sekali masyarakat yang mengutuk hal ini.

Bukan hanya malam minggu saja tetapi rutin mereka lakukan di malam lain,” keluhnya 


Aktifitas balapan liar yang meresahkan masyarakat ini sudah sering ditegur aparat dan masyarakat setempat, tetapi tidak menjadikan efek jera bagi mereka.

Warga berharap mudah-mudahan Satlantas Polres Banjarbaru maupun Polsek setempat bisa sesegera mungkin mencarikan solusi dan menertibkan perbuatan anak anak muda yang sering mengadakan balapan liar yang dapat membahayakan dirinya maupun pengguna jalan lainnya.


Di sisi lain, Rahman, warga Cempaka menuturkan, balap liar ke perkantoran gubernur ini kerap ia temui di akhir pekan.”Seperti hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Saya sering melihat ketika saya mau ke pasar,” tuturnya


Dirinya mengaku sering ingin tertabrak para pembalap liar saat hendak ke pasar dan lainnya


.”Sangat mengganggu dan membahayakan. Saya juga sangat berharap Polres Banjarbaru segera menertipkan, karna sudah sangat membahayakan bagi penguna jalan lain ,” pungkasnya. (Mediawarta.net/tim)

Related Posts