Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Ummat Dan Bacaleg Banjarmasim Selatan Membagikan Bubur Asyura

test

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Ummat Dan Bacaleg Banjarmasim Selatan Membagikan Bubur Asyura

Rum
Jumat, 28 Juli 2023

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN-Dewan Pemimpin Cabang (DPC) Banjarmasin Selatan H.Syaiful bob,S.AP.M.I.Ikom bersama dengan Bacaleg Partai Ummat,membagikan sekitar 500 porsi bubur untuk memperingati Hari Asyura pada Jumat, yang bertepatan dengan tanggal 10 Muharam 1445 Hijriah.



Pembagian bubur asyura di laksanakan di depan Mesjid Nurul Iman Jl Prona 1 rt 12 Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin (28/27/2023).




Pembagian bubur yang disiapkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banjarmasin Selatan itu, menurut Caleg No Urut 01 ini merupakan bagian dari upaya melestarikan tradisi memperingati Hari Asyura.


H.Syaiful bob,S.AP.M.I.Ikom mengatakan Semoga semangat kebersamaan dan keragaman budaya terus terjaga dan juga ia berharap tradisi warga Muslim membuat dan membagikan bubur pada Hari Asyura bisa terus dilestarikan.


"Ini adalah partisipasi Partai ummat untuk warga untuk melestarikan tradisi yang sudah ada turun temurun," ucapnya


hal ini tidak luput dari melaksanakan penyampaian dari Ketua DPD Pertai Ummat Banjarmasin Muhammad Sadiq Thalib untuk setiap DPC melaksanakan prmbagian bubur Asyura.


"Pembuatan bubur Asyura ini diharapkan dapat membangkitkan semangat gotong royong dan suasana berbagi," Pungkasnya H.Syaiful bob,S.AP.M.I.Ikom (mediawarta.net/chan)


Related Posts