KBP Andi Adnan Berikan Penghargan Kepada Anggota Polisi RW

test

KBP Andi Adnan Berikan Penghargan Kepada Anggota Polisi RW

Rum
Selasa, 28 November 2023

 




MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN -Dalam upaya untuk mendorong kinerja yang baik dari anggota kepolisian, Direktorat Polairud Banjarmasin telah memberikan penghargaan kepada anggota Polisi  (RW) yang telah menunjukkan dedikasi dan keseriusan dalam menjalankan tugasnya.

Dilaksankan di di lapangan hitam mako Ditpolairud Polda Kalsel (28/11/2023, Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan dedikasi anggota Polairud dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini pun langsung oleh sosok yang berkomitmen, Dirpolairud Polda Kalsel, KBP Andi Adnan Syafruddin, S.H., S.I.K, M.M, turut dihadiri Pejabat Utama dan seluruh anggota upacara serta personel yang meraih penghargaan.

KBP Andi Adnan Syafruddin, S.H., S.I.K , menerangkan, Keputusan Direktur Polairud Polda Kalimantan Selatan, tercetak dalam Nomor Kep/XI/2023/Ditpolairud, menjadi dasar utama bagi pemberian penghargaan kepada para personel yang telah menunjukkan keberhasilan luar biasa dalam melaksanakan tugas di Kapal Polisi dan Polisi RW di lingkungan Ditpolairud Polda Kalsel, Terangnya kepada media.



Lanjut KBP Andi Adnan, Dalam keputusan tersebut, ditegaskan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja Polisi RW.

"hanya baik, tetapi juga mencakup terobosan kreatif dan inovasi dalam pelaksanaan tugas masing-masing," Ucapnya

“Beberapa sosok yang meraih piagam penghargaan di antaranya adalah BRIPKA Saifudin Suhri, BRIGADIR Wahyu Supriyatno, dan BRIGADIR Chalvin Anugerah yang menunjukkan prestasi gemilang di Kapal Polisi”.pungkasnya

Sementara itu,Tak ketinggalan, para anggota Polisi RW juga mendapatkan pengakuan atas keaktifan pelaporan dan pembinaan di wilayahnya. BRIPKA Eko Prasetyo, BRIPKA Widodo Suprijanto, dan BRIPTU Khuril Sultonil Firdaus menjadi perwakilan dari dedikasi yang luar biasa, yang dihargai melalui piagam penghargaan.

“Keputusan ini mencerminkan komitmen yang kuat dari Ditpolairud Polda Kalsel dalam memberikan penghargaan sebagai bentuk pengakuan atas prestasi luar biasa para anggotanya”. Lanjut KBP Andi Adnan

Sambung KBP Andi Adnan, Iaberharap, penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi seluruh anggota Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dengan penuh integritas.

Menurut Kepala Direktorat Polairud KBP Andi Adnan,  penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi anggota Polisi RW agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan profesionalisme dalam bertugas.

"Kami berharap dengan adanya penghargaan ini, anggota Polisi RW akan semakin termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya demi kesejahteraan masyarakat," ujar KBP Andi Adnan


"Kemitraan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Semoga dengan adanya penghargaan ini, kinerja anggota kepolisian semakin baik dan dapat memberikan perlindungan yang lebih baik kepada masyarakat," tutupnya (mediawarta.net/chandra)

Related Posts