Kapolres Tanah Laut Terima Penyerahan Kertas Kerja

test

Kapolres Tanah Laut Terima Penyerahan Kertas Kerja

Rum
Rabu, 03 Januari 2024

 

Istimewa



MEDIAWARTA.NET, TANAH LAUT -
Kapolres Tanah Laut Lakukan kegiatan Sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan penyerahan kertas kerja, serta penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 di Joglo Wicaksana Laghawa, Mapolres Tanah Laut (2/1/2024)

Acara dimulai dengan sambutan Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., yang menyampaikan pentingnya kegiatan tersebut dalam rangka memastikan transparansi, akuntabilitas, dan integritas dalam pengelolaan anggaran di lingkungan Polres Tanah Laut.



Setelah sambutan, dilakukan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh peserta kegiatan, menegaskan komitmen untuk menjaga kejujuran, profesionalisme, dan etika dalam melaksanakan tugas. Kegiatan selanjutnya adalah penyerahan kertas kerja yang akan menjadi pedoman pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing unit di Polres Tanah Laut.

Kegiatan ini diakhiri dengan paparan dari Kabag Ren Polres Tanah Laut, yang memberikan informasi mendalam terkait rencana kerja dan strategi pengelolaan anggaran di tahun 2024.

"Semua peserta diharapkan dapat mengimplementasikan hasil kegiatan ini dalam tugas sehari-hari guna mencapai pelayanan publik yang lebih baik,"ungkap Kapolres

Kegiatan Dihadiri Wakapolres Tanah Laut Kompol Muhammad Irfan, S.H., M.H, Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Para Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut serta Para Kasium Polsek Jajaran Polres Tanah Laut(HMS RED)

Related Posts