Kapolresta Banjarmasin Bersama Seluruh Staf Bhayangkari Mengucapkan Milad ke 49 Tahun Wali Kota Bajarmasin

test

Kapolresta Banjarmasin Bersama Seluruh Staf Bhayangkari Mengucapkan Milad ke 49 Tahun Wali Kota Bajarmasin

Rum
Kamis, 04 Januari 2024

 

Istimewa


MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin - Kepala Kepolisian Resor Kota Banjarmasin beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Ibnusina, Walikota Banjarmasin (04/01/2024). 


Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Mengucapan selamat ini disampaikan dengan harapan agar Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah, kesehatan, dan selalu melindungi beliau dalam setiap langkah yang diambil.


"Bapak Ibnusina, sebagai Walikota Banjarmasin, telah memberikan kontribusi yang besar dalam memajukan kota ini. Dalam kepemimpinannya, beliau telah menginisiasi berbagai program dan kebijakan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperbaiki infrastruktur kota,"ucapnya


Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dan seluruh stafnya juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras Bapak Ibnusina dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin kota. Kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah dan kepolisian sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Banjarmasin.


Bhayangkari, sebagai mitra dan pendamping setia anggota kepolisian, juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Ibnusina. Dukungan dan kerjasama dari Bhayangkari sangat berarti dalam menjalankan tugas kepolisian dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Semoga dengan ulang tahun yang ke 49 tahun  ini, Bapak Ibnusina semakin diberikan kekuatan dan kebijaksanaan dalam memimpin Kota Banjarmasin. Ucapan selamat ulang tahun ini juga menjadi momentum untuk terus bersinergi dalam membangun kota yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," pungkasnya 


PENULIS :CHAN

Related Posts