Kapolsek Cempaka AKP Syuaib Abdullah, Hadiri Kegiatan Haul Habib Jaffar bin Sulaiman Baharun ke-10

test

Kapolsek Cempaka AKP Syuaib Abdullah, Hadiri Kegiatan Haul Habib Jaffar bin Sulaiman Baharun ke-10

Rum
Kamis, 11 Januari 2024



Mediawarta.net, Banjarbaru - Kapolsek Cempaka AKP Syuaib Abdullah, SIK, MH, CPHR., CBA., menghadiri kegiatan Haul Habib Jaffar bin Sulaiman Baharun ke-10 yang diselenggarakan di kediaman Almarhum Habib Ja'far, Jl. H. Mistarcokrokusumo Rt.18 Rw.06 Kel. Sungai Tiung Kec. Cempaka Kota Banjarbaru pada Rabu (10/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan masyarakat setempat. Beberapa di antaranya adalah Camat Cempaka, Lurah Sei. Tiung, Guru FAHMI SEKUMPUL, Guru MUNSYID ABDULLAH Sekumpul, Rombongan Maulid Habibihuwa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para jemaah laki-laki dan perempuan dari wilayah setempat dan luar.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cempaka AKP Syuaib Abdullah  menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya Haul Habib Jaffar bin Sulaiman Baharun ke-10.

Ia juga mengajak seluruh peserta untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah dan kegiatan keagamaan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan Haul Habib Jaffar bin Sulaiman Baharun ke-10 ini. Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antarumat beragama dan memperkuat kebersamaan dalam menjalankan ibadah," ujar Kapolsek Cempaka AKP Syuaib Abdullah.




Kegiatan Haul Habib Jaffar bin Sulaiman Baharun ke-10 ini diharapkan dapat menjadi momen yang bermakna bagi seluruh peserta. Dengan adanya kehadiran tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat, diharapkan dapat memperkuat hubungan antarumat beragama dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan dalam menjaga kerukunan di wilayah tersebut.


"Alhamdulillah kegiatan Haul Habib Jaffar bin Sulaiman Baharun ke-10 berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua yang hadir," pungkasnya

Related Posts