Memasuki Masa Penghitungan Suara Kapolresta Banjarmasin Tinjau Tempat Penyimpanan Surat Suara di Tingkat Kecamatan

test

Memasuki Masa Penghitungan Suara Kapolresta Banjarmasin Tinjau Tempat Penyimpanan Surat Suara di Tingkat Kecamatan

Rum
Jumat, 16 Februari 2024

 


MEDIAWARTA.NET, Banjarmasin- Kepala Kepolisian Resort Kota Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H melakuklan pengecekan pengamanan Gudang Logistik di Tingkat PPK (panitia pemilihan kecamatan) Bannjaramasin Utara, Kamis. (15/2/2024) Sore.


Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H mengatakan pertama memastikan keamanan dan kedua pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan personel Polri yang melaksanakan pengamanan dilokasi tersebut agar benar-benar sesuai dengan standar oprasional.


"Pengamanan terhadap gudang penyimpanan surat suara menjadi prioritas utama. Polresta Banjarmasin juga terus meningkatkan patroli yang melibatkan TNI, Dishub dan Pol-PP Kota setempat." Ujarnya



Penempatan Tim patroli juga disebar di titik-titik strategis dilakukan untuk mencegah potensi ancaman atau gangguan selama proses pergeseran logistic dari PPS ke PPK untuk dilakukan penghitungan suara," Sambungnya.


Dalam hal ini juga. la menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam melaporkan kejadian mencurigakan yang dapat mengancam integritas pemilu 2024.


Pada kunjungan tersebut turut diikuti Wakapolresta Banjarmasin Akbp. Arwin Amrih Wientama, S.H, S.I.K, M.H., dan Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol M. Noor Chaidir, S.H., S.I.K., M.H.(red)

Related Posts