Polresta Banjarmasin Bagikan Paket Sembako untuk Marbot Selama Bulan Suci Ramadan

test

Polresta Banjarmasin Bagikan Paket Sembako untuk Marbot Selama Bulan Suci Ramadan

Rum
Jumat, 22 Maret 2024

 



MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin menunjukkan komitmennya untuk hadir di tengah masyarakat, khususnya selama bulan suci Ramadan. Hal ini ditunjukkan melalui berbagai kegiatan ibadah, termasuk sholat tarawih, berkeliling semua mesjid dan mushola yang berada di Kalimantan Selatan khususnya di Banjarmasin (22/04/2024).

"Personel kami secara berkelanjutan berkeliling dari masjid ke masjid untuk mencari ridho Allah dalam bulan suci ini yang penuh berkah dan ampunan," ujar Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas Polresta Banjarmasin, Ipda. Sunarmo S.H., pada Jumat (22/03/2024).



Menurutnya, agenda tersebut adalah bagian dari program kerja Kapolresta Banjarmasin untuk memberikan rasa aman selama bulan suci Ramadan dengan melakukan patroli keliling.

Namun, personel Polresta Banjarmasin tidak hanya berpatroli dan ikut sholat tarawih. Mereka juga membagikan paket sembako untuk marbot-marbot masjid. "Kami membagikan paket sembako dari Kapolresta Banjarmasin untuk marbot-marbot masjid," tutup Kasi Humas.

Dengan kegiatan ini, Polresta Banjarmasin berharap dapat membantu meringankan beban marbot selama bulan suci Ramadan, sekaligus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.(*)

Related Posts