Sat Lantas Polresta Banjarmasin Berbagi Takjil Berbuka Puasa

test

Sat Lantas Polresta Banjarmasin Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Rum
Sabtu, 23 Maret 2024


MEDIAWARTA.NET, BANJARMASIN- Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, Sat Lantas Polresta Banjarmasin menggelar kegiatan pembagian takjil serta memberikan imbauan keselamatan kepada pengguna jalan. Kegiatan tepat berlangsung di depan Pintu masuk Mesjid Sabilal Muttadin Jumat (23/3/2024), pukul 16.30 WIB.


Seluruh personil Sat Lantas turut serta dalam kegiatan. Yang dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H melalui Wakapolresta Banjarmasin Akbp. Arwin Amrih Wientama SH., S.I.K., M.H Didampingi Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol. Taufiq Qurrahman S.I.K.


Selama kegiatan berlangsung, masyarakat tertib dalam berlalu lintas dan mendapatkan takjil sebagai bentuk apresiasi dari Sat Lantas. Di samping itu, personel Polwan Sat Lantas juga memberikan imbauan, penyuluhan, dan teguran kepada pengguna jalan yang belum mematuhi aturan keselamatan berlalu lintas.



"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menggunakan perlengkapan keselamatan. Ini adalah langkah nyata kami untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib," tutur Wakapolresta Banjarmasin Akbp. Arwin Amrih Wientama SH., S.I.K., M.H.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan patroli dialogis untuk mengantisipasi balap liar dan potensi kerawanan.(*)

Related Posts